Selasa, 18 Juni 2013

4 Ciri-Ciri Cowok Setia Dan Romantis

















Ciri-ciri cowok setia dan romantistentunya menjadi hal yang sangat menarik untuk dibicarakan di kalangan para cewek. Tentunya anda pun tidak mau memiliki cowok playboy bukan? Namun, sayangnya mencari cowok setia dan romantis dapat dikatakan gampang-gampang susah karena melihat karakter cowok pun bukan hal yang mudah.

Hampir semua cewek menginginkan memiliki pasangan yang setia dan romantis, karena cowok romantis biasanya cenderung sering memberikan kejutan yang mampu menghibur pasangannya. Ketika anda merasa sedih, jika anda memiliki cowok romantis, segala masalah akan terasa ringan. Lantas, kira-kira apa sajaciri-ciri cowok setia dan romantis?
Nah, untuk itu bagi anda para cewek yang mungkin masih bertanya-tanya mengenaiciri-ciri cowok setia dan romantissilahkan simak uraian berikut ini.

Ciri-Ciri Cowok Setia Dan Romantis

1. Jujur

Cowok yang memiliki sifat jujur merupakanciri-ciri cowok setia dan romantisyang pertama. Kejujuran adalah salah satu modal yang harus dimiliki jika anda ingin membangun suatuhubungan percintaan. Bukan hanya ketika anda sedang pacaran, meskipun anda sudah menikah pun sebaiknya tetap menjaga kejujuran dari pasangan anda. Selain kejujuran, sifat saling percaya pun sangat dianjurkan untuk diterapkan dalamhubungananda. Apabila anda memiliki cowok yang memiliki sifat tersebut, sepertinya patut untuk anda pertahankan.

2. Menepati Janji

Cowok yang setia, baik dan romantis selalu berusaha untuk menepati janjinya. Meskipun ada halangan maka pasangan anda akan minta maaf dan jujur kepada anda mengenai alasan kenapa tidak mampu menepatinya. Namun, jarang ditemukan pada cowok setia dan romantis yang mengingkari janji hanya karena masalah sepele. Nah, apakah pasangan anda termasuk ke dalam ciri-ciri cowok setia dan romantis yang satu ini? Jika iya, anda menjadi salah satu cewek yang sangat beruntung dan jangan sia-siakn pasangan anda.

3. Tepat Waktu

Cowok yang selalu datang tepat waktu merupakan bukti kesungguhannya terhadap anda karena secara tidak langsung, anda lah orang yang selalu diutamakan. Jika anda memiliki cowok yang suka datang ngaret, sepertinya patut untuk dipertanyakan kesungguhannya terhadap anda.

4. Bicara Dari Hati Ke Hati

Ciri-ciri cowok setia dan romantis yang selanjutnya yaitu lebih suka berbicara dari hati ke hati, karena seperti yang kita ketahui bahwa sebagian besar cowok memang cenderung lebih mengutamakan amarah dan juga emosi. Untuk cowok romantis tentunya tidak akan menyelesaikannya dengan kekerasan, tetapi dengan membicarakan baik-baik tanpa menyakiti pasangannya.
Nah, itulah beberapa ciri-ciri cowok setia dan romantis yang dapat admin berikan. Cukup jelas bukan? Dan yang perlu ditekankan di sini adalah, cowok romantis sebenarnya bukan dia yang selalu membawakan bunga atau mengajak makan malam di tempat romantis tetapi lebih ke sifat yang dimiliki pasangan anda.

sumber: http://nuwansa.com/ciri-ciri-cowok-setia-dan-romantis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar