Selasa, 18 Juni 2013

Kata Kata Cemburu

Kata Kata Cemburu

Kata Kata Cemburu


"ketika tahu orang yang kita cinta ternyata main hati dengan cowok lain, dalam hati rasanya ingin terbakar oleh kemarahan.
kata orang, cemburu itu tanda cinta. namun kalau kecemburuan yang sudah terlewat, itu namanya EGOIS.

tidak mudah ketika mengetahui orang yang kita sayang berdekatan dengan orang lain, meskipun itu dengan alasan pekerjaan.

kalau bukan karena sahabat, sudah kurob3k mulutmu karena berani mendekati pacarku

rasanya sakit sekali apabila seseorang yang selama ini kita percaya, ternyata main belakang dan bermuka dua.

mungkin cewek itu memang pandai menyimpan perasaan. namun kalau terus-terusan diperlakukan kayak gini, rasanya ingin teriak sekeras-kerasnya"








(Aku tahu cintamu padaku begitu tulus. Aku takut kau jatuh cinta dengan yang lain) 

(Jangan membuatku sedih. Aku tidak ingin lagi melihat kau dengannya. Itu membuat hatiku hancur) 


(Semoga dugaanku salah, Aku harap kau menjelaskan padaku, siapa gadis yang bersamamu kemarin)


(Aku cemburu bebz, kenapa kau bersamanya tadi pagi. Maaf beb, ini semua karena aku cinta kamu)

(Aku akui, aku tak sanggup melihatmu jalan bersamanya. Ini semua karena aku sangat mencintaimu)




 http://www.dijava.com/2013/05/kata-kata-cemburu.html
sumber : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar