Selasa, 18 Juni 2013

4 Tanda Pria Jatuh Cinta (Walaupun Dia Tidak Bilang)


4 Tanda Pria Jatuh Cinta (Walaupun Dia Tidak Bilang)


"Bingung deh, dia dekat banget sama aku, bahkan teman-teman bilang kalau dia itu keliatan banget suka sama aku, tapi kok dia nggak pernah bilang.."
Ada lho pria yang tidak bisa mengatakan "I Love You" secara terang-terangan. Tapi cinta tidak hanya sebatas kata, pria yang jatuh cinta akan memberikan banyak tanda, Anda hanya harus lebih peka.
Daripada ragu, coba perhatikan 4 tanda berikut ini:

Semakin Perhatian dan Melindungi
Apakah dia menjadi perhatian? Pria yang sedang jatuh cinta biasanya memberi perhatian yang lebih. Jika Anda dan dia sedang berjalan di jalan raya, dia akan memilih berada di bagian luar sebagai bentuk perlindungan pada Anda. Saat Anda akan pulang, tanpa diminta, Anda akan diantar. Jika dia hanya punya satu jas hujan dan sedang turun hujan, dia akan memaksa Anda memakai jas hujan itu walaupun dia harus basah kuyup.

Penampilan Lebih Rapi dan Keren
Pria biasanya cuek dengan penampilan. Coba perhatikan apakah penampilannya makin rapi dan keren dibandingkan sebelum dia dekat dengan Anda? Ujung bajunya tidak lagi keluar dari celana, rambutnya dipotong rapi, bajunya tidak lagi kusut dan dia jadi lebih wangi.. terutama saat akan bertemu Anda. Well.. ini sinyal yang bagus.

Memberi Sentuhan dan Tatapan Lembut
Biasanya pria malas berlama-lama menatap mata seseorang saat bicara, karena ini bukan keahlian mereka. Tetapi bila dia sering menatap Anda (bahkan curi-curi pandang), berlama-lama menatap Anda dengan lembut saat berbicara, ini juga jadi sinyal bahwa dia ingin membuat Anda nyaman. Selain itu, dia tidak ragu menggandeng tangan Anda atau membelai rambut Anda.

Membantu Tanpa Diminta dan Tidak Mengeluh
Tanpa diminta, dia memperbaiki kerusakan pada laptop atau sepeda motor Anda. Dia selalu membantu tanpa Anda minta, bahkan saat Anda meminta, dia tidak mengeluh. Dia justru merasa bangga jika dia berhasil membantu Anda dan membuat Anda tersenyum kembali. Bahkan pada hal-hal kecil, dia tidak ragu membantu Anda.

sumber: http://www.vemale.com/relationship/love/22127-4-tanda-pria-jatuh-cinta-walaupun-dia-tidak-bilang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar