Senin, 01 April 2013

5 Taman terindah di dunia


1). Taman Suzhou di Cina
suzhou_tiger_hill_bonsai_park-Taman Bunga Terindah Di Dunia Taman bungan terindah di dunia adalah Taman Suzhou yang terletak di negara Cina. Taman Suzhou memiliki gaya oriental klasik Cina dari abad ke-11. Lingering Garden adalah taman yang terkenal yang dipenuhi dengan tanaman bonsai, batu, air, dan bangunan-bangunan bersejarah.
2). The United States Botanic Garden di Washington DC
u-s-botanic garden-Taman Bunga Terindah Di Dunia
Ketika kongres yang diadakan tahun 1820 untuk mengusulkan agar taman ini menjadi taman nasional tereleasasi, taman ini menjadi taman nasional tertua di Amerika. The United States Botanic Garden terletak di ibukota Amerika Serikat, Washington DC, dikunjungi oleh 1 juta orang tiap tahunnya. Taman ini menciptakan suasana seperti di hutan bagi pengunjungnya.
3). The Skagit Valley di Washington State
skagit-valley-tulip-Taman Bunga Terindah Di Dunia
Taman terindah ketiga di dunia adalah The Skagit Valley yang terletak di Washington State. Di taman Skagit Valley banyak terdapat bunga tulip, daffodil, dan lain sebagainya.
4). The Dallas Arboretum di Dallas, Amerika Serikat
dallas arboretum-Taman Bunga Terindah Di Dunia
Taman ini merupakan sebuah taman yang baru dibangun, Dallas Arboretum dibangun kurang dari 30 tahun yang lalu. Tempat terbaik disini adalah Jonsson Color Garden, bunga-bunga yang indah seperti tulip bakung dan lain-lain menunggu Anda disini.
5). The Missouri Botanical Garden di St. Louis
missouri-botanical-garden-Taman Bunga Terindah Di Dunia
Dibangun pada tahun 1859, taman seluas 79 hektar ini memanjakan pengunjungnya dengan pemandangan-pemandangan indah dari bunga-bunga yang indah dan berwarna-warni. (bin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar